Pesona Keindahan Alami dengan Nuansa Romantis di Kuta

Obyek Wisata Pantai Kuta Bali

Kemeriahan di BaliSiapa yang tak mengenal pantai primadona di Bali yang satu ini. Semua orang pasti pernah menginjakkan kakinya di Kuta Bali yang menyimpan sunset senja yang sungguh romantis bila ditemani dengan kekasih. Di Jalan Raya Kuta No. 1 Kabupaten Badung ini memang merupakan pantai yang tepat untuk memanjakan para surfer. Kawasan ini dulunya adalah habitat asli dimana banyak ditemui penyu-penyu hijau, sayangnya semakin ke sini penyu hijau itu mulai tak pernah menampakkan dirinya lagi, karena sudah mulai menjadi hewan yang dilindungi dan dirawat di Tanjung Benoa. Tak hanya sebagai habitat asli penyu hijau saja, kawasan yang sekarang selalu ramai ini dulunya adalah kawasan yang menjadi sebuah desa nelayan di era tahun 70-an dan hanya berdiri satu hotel saja yaitu Kuta Beach Hotel. Namun sejak 10 tahun selanjutnya kawasan ini menjadi kawasan yang dipadati wisatawan dari berbagai penjuru dunia yang terkenal karena pesona sunset dan ombak yang besar.

Pesona Keindahan Alami dengan Nuansa Romantis

Obyek Wisata Pantai Kuta Bali

Melihat potensi ini, akhirnya kawasan Kuta mengalami perubahan infrastruktur yang sangat pesat, seperti yang kita dapat lihat sekarang banyak sudah terdapat restoran, bar, hotel, dan pertokoan. Jika Anda beruntung, Anda akan dapat menyaksikan pagelaran bernama Kuta Festival yang dimeriahkan dengan festival kuliner, cultural paradise, dan fashion carnival yang selalu dilangsungkan setiap tahunnya. Kawasan pantai Kuta juga sering dijadikan sebagai tempat untuk pengambilan gambar video klip, hingga film maupun sinetron.

Hal menarik di Kuta

  1. Memandangi Sunset

Sebaiknya Anda datang lebih awal untuk mendapatkan titik yang tepat untuk menunggu munculnya sunset teromantis yang pernah ada, karena jika Anda datang terlambat maka kawasan ini pasti akan sudah dipadati para wisatawan di Bali.

  1. Berselancar

Bersantai di tepi pantai sembari mengamati pemandangan para surfer yang mencoba menari di atas papan selancar saat ombak sedang bagus-bagusnya. Di sini sudah tersedia penyewaan peralatan berselancar termasuk instruktur profesional di beberapa tempat kursus di sini yang akan mengajarkan berselancar di ombak yang bersahabat dengan surfer pemula.

  1. Berenang

Jika memang dirasa berselancar kurang dikuasai dengan baik, maka Anda dapat menikmati ombak Kuta dengan berenang untuk merasakan sensasi air di Kuta yang membasahi tubuh. Namun Anda harus memperhatikan dan mengenali bendera-bendera yang dipasangkan di titik tertentu dengan maksud memberitahukan pada wisatawan di titik mana yang cocok atau tidak cocok untuk berenang.

  1. Berjemur

Akan banyak sekali turis asing yang sengaja menikmati teriknya matahari di Kuta yang akan memberikan efek warna eksotis pada kulit mereka. Nah Anda juga dapat bergabung dengan mereka, tapi jangan lupa untuk memakai tabir surya terlebih dahulu.

  1. Bermain layang-layang

Sejauh mata memandang ke langit akan banyak nampak layang-layang yang terbang bebas sejauh mana angin membawanya. Beberapa layangan yang dijual dan dapat Anda terbangkan di sini seperti Janggan yang menyerupai burung, Bebean yang menyerupai ikan, dan Pecukan yang menyerupai daun dijual dengan harga berbeda menyesuaikan bahan dan ukurannya.

  1. Bali Slingshot

Pecinta adrenalin? Wajib mencoba wahana menantang yang satu ini yang akan melempar Anda setinggi 52 meter dimana Anda akan merasa tubuh digoncang kuat dengan Anda duduk ke dalam sebuah ketapel berukuran jumbo. Anda tak perlu ragu, karena wahana ini akan tetap menjamin keselamatan dan keamanan para penggunanya.

batu permata citrine harga ratusan ribu

advertorial batu permata

Informasi Hotel di Kuta, Bali.

Kawasan Kuta sudah tak perlu diragukan lagi bidang penginapan yang sudah menyediakan beragam hotel dari yang terjangkau hingga berkelas internasional. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan Anda.

Rute

Anda dapat menuju Kuta sejauh 10 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai baik menggunakan kendaraan umum maupun sewaan. Jika Anda naik bus maka turun di parkir sentral dilanjutkan dengan shuttle untuk sampai ke pantai. Jika Anda berkunjung di saat tahun baru atau musim liburan sebaiknya Anda jangan membawa motor, karena akses jalan akan ditertibkan dari kendaraan bermotor oleh Pemerintah.

Oktober 2015 ini Maskapai Penerbangan AirAsia sedang mengadakan promo tiket pesawat ke Bali, terutama bagi anda warga Jakarta yang ingin berlibur ke Bali segera dapatkan harga promo tiket murah airasianya sekarang juga!

Author: Flying Eagle

publishing inquiry call / SMS 021 9 9 2 3 3 1 8 6

Share This Post On